loading...

spesifikasi smartphone samsung galaxy A5 dan samsung galaxi



Deskripsi Samsung galaxy A5

daftar harga hp samsung
samsung galaxi a 5
samsung galaxy a
samsung galaxi
Untuk tampil beda, dan menjadi yang nomor satu di pasaran juga demi memuaskan penggunanya Samsung tidak pernah lelah meluncurkan terobosan terobosan baru baik mulai dari hp Samsung,  hingga tablet samsung. Dan lagi tren saat ini, Premium metal design and stylish colors Smartphone Samsung pertama dengan bodi logam menyeluruh, samsung galaxy a5 menawarkan desain inovatif yang mewah dan tampilan Layar 5" HD yang sungguh menakjubkan. Anda dapat merasakan kualitas premium dari bodi logam yang ramping dengan 4 pilihan warna yang unik yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan, hobi, kepribadian dan gaya Anda. Kehadiran smartphone samsung pertama dengan bodi logam menyeluruh, samsung galaxy a5 dengan desain tampilan yang inovatif sehingga tampak sempurna.


Performance Suport
kehadiran samsung galxi a5 ini dibekali Powerful performance yang dilengkapi dengan prosesor Quad core 1,2 GHz, GALAXY A5 berjalan pada kecepatan menakjubkan. Saat menonton film, mendengarkan musik, dan menjalankan beberapa aplikasi pada kecepatan tinggi akan terasa mulus dan lancar. Dengan dukungan untuk LTE Cat 4, kegiatan men-download akan jauh lebih cepat.


Camera
dengan trennya selfie saat in Samsung membuat terobosan untuk mempermudah penggunanya saat selfie yakni dengan menghadirkan Smarter selfie shooting sehingga dengan menggunakan samsung galaxy a5 ini, anda tidak perlu lagi untuk menyentuh tombol kamera saat foto selfie. Karena anda cukup Lakukan selfie dengan suara anda sehingga secara tidak sadar anda membuat teman-teman anda berpikir bahwa ada fotografer pribadi yang mengikuti anda. Melalui software atau perangkat lunak pendeteksi gambar dan pengenalan suara terbaru, samsung galaxy a5 sungguh sangat memanjakan penggunanya dan membawa selfie ke tingkatan lebih sempurna. Bukan hanya itu saja dengan menggunakan aplikasi Group selfies with more friends anda dapat menempatkan teman-teman ke dalam satu frame dan Fungsi Wide Selfie memungkinkan Anda untuk membuat selfie panorama seperti menggabungkan tiga foto yang diambil dari kiri/ tengah/ kanan menjadi satu kelompok selfie yang sempurna. Sekarang Anda dapat membidik semua teman-teman Anda dalam 1 foto sampai dengan sudut 110° dalam mode potrait dan 120° dari berbagai dalam modus lansekap. Dan fungsi auto-editing memastikan Anda terlihat keren dalam setiap hasil pengambilan gambar. Sungguh luar biasa bukan?
Adaptive display
Adaptive display and sound Alive Super Amoled Display menghadirkan warna yang  tampak seperti aslinya, begitu hidup dan nyata pada samsung galaxy a5 dengan pintarnya menyesuaikan hasil gambar dengan keadaan sekitar di tambah dengan Audio Adjustable yang otomatis sehingga samsung galaxy a5 akan secara otomatis menambah atau mengurangi volume apabila kondisi disekitar Anda bising atau sepi. 

Efficient power
Efficient power use samsung galaxy a5 Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya. Sistem baterai cerdas untuk smartphone yang cerdas. 



SKU
mobile_tablets101722
Product Waranty
1 Tahun Garansi Resmi Samsung
Package Content
Samsung Galaxy A5 A500F - 16GB - Hitam
Model Number
Samsung Galaxy A5 A500F - 16GB - Hitam
 







http://detikponsel.com/harga-hp-samsung-galaxy/

0 Response to "spesifikasi smartphone samsung galaxy A5 dan samsung galaxi "

loading...