loading...

Spesifikasi smartphone nokia x2

nokia x2
Smartphone nokia x2 hadir dengan  Beraneka Warna di mana desain fisik dari Nokia X2 ini tampil dengan konsep elegan dan fresh melalui berbagai pilihan warna terang, melalui 6 pilihan warna yang terdapat pada Nokia X2 antara lain hijau, Orange, hitam, putih, kuning dan Dark Grey. Yang bertujuan untuk menghilangkan kesan norak serta kuno yang sempat ditujukan pada pabrik teknologi tertua ponsel ini. Dengan bentuk yang mungil dari Smartphone nokia x2 Dual Sim ini memberikan rasa nyaman untuk digenggam tangan sehingga terlihat serasi selain itu Nokia X2  dengan fitur Dual Sim ini memungkinkan anda untuk menggunakan dua sim card sekaligus namun karena slot Sim ini menggunakan slot Micro SIM, anda terlebih dahulu memotong kartu anda menjadi micro sim. Ukuran dimensi 121 x 68.3 x 11.1 mm dengan berat 150 gram  membuat anda nyaman ketika membawa smartphone ini saat berpergian karena dapat dimasukkan ke dalam saku celana anda. sementara mengenai  tipe layar dari Nokia X2 ini adalah IPS LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna dengan ukuran 4.3 inci. Perlu anda ketahui bahwa tampilan yang dihasilkan pada tipe layar seperti ini sangat jernih dengan tingkat ketajaman warna mencapai 217 ppi pixel density. Melalui fitur multitouch memberikan kebebasa pada anda untuk menyentuh layar bahkan dengan menggunakan lebih dari satu jari. Untuk keamanan, pada smartphone ini   terdapat proteksi layar dari goresan dengan tipe Scratch Resistant Glass, Clear Black display, dan Nokia X Platform 2.0 UI. Sungguh menakjubkan bukan?

Dapur Pacu
Dari segi dapur pacu,  nokia x2 ini dibekali otak berupa chipset dengan tipe Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200. Sementara urusan prosesor, smartphone ini dipasangkan Dual Core 1.2 GHz Cortex A7 dengan  kecepatan standar untuk memproses aplikasi dan game yang mengikui smartphone ini. Melalui Sistem Operasi Android JellyBean v4.3 yang sangat akrab dengan dengan banyak bebrbagai macam jenis aplikasi yang ditawarkan  Playstore. Bukan hanya itu saja karena anda juga dapat menggunakan aplikasi Air Droid , yang berfungsi unuk membantu anda keika ingin menyambungkan antara smartphone dengan laptop atau PC untuk mengirim pesan , mengatur file , ataupun mengatur data-data melalui laptop. Pada bagian Graphic Processing Unit ini menggunakan Adreno 302 yang bekerja ketika anda memainkan game HD. Untuk  RAM  nokia x2 dibekali RAM berkapasitas 1 GB sehingga saat mengoprasikan smartphone ini sangat lancar.

Kamera
nokia x2 dibekali dengan dua buah kamera yakni  kamera primer dengan resolusi 5 MP, 2592 х 1944 pixels, auto focus, LED flash yang dapat menghasilkan gambar yang jernih tetapi dan tajam sedangkan kamera skunder nya VGA, 480p yang untuk jenis ini kualitasnya kurang baik bila digunakan untuk melakukan video call.

Penyimpanan Nokia X2
Kapasitas penyimpanan internal dari nokia x2 terbilang lumayan besar yaitu 4 GB bahkan bisa ditambahkan melalui penyimpanan eksternal kartu MicroSD hingga berkapasitas 32 GB  dengan memasukkan memori Micro SD ke dalam slot memori eksternal yang tersedia

Sambungan
Ketika anda ingin browsing internet, maka nokia x2 memiliki berbagai sambungan seperti GPRS yang mencapai kecepatan 85.6 kbps,  EDGE dengan kecepatan koneksi mencapai 236.8 kbps, HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Sedangkan Untuk dapat terhubung dengan perangkat lain, bisa melalui hotspot tanpa Wi-Fi Direct yaitu Wi-Fi 802.11 b/g/n dan WiFi hotspot. Untuk koneksi antar perangkat anda dapat menggunakan Bluetooth v4.0 dan USB berbentuk microUSB v.2.0. 

Power Bateray
Untuk power baeray dari nokia x2 ini telah terpasang bateray tipe Li-Ion 1800 mAh battery (BV-5S). Dimana power baeray ini bila pada kondisi standby, mampu bertahan selama 552 jam 46 hari tanpa di carge dan bertahan selama 10 pada posisi panggilan,  jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2, dan bertahan selama 13 jam pada jaringan 3G HSDPA 900 / 2100, saat memainkan music play bertahan selama 86 jam.

1 Response to "Spesifikasi smartphone nokia x2 "

Duta Asia Tenggara said...

apa yang anda tahu tentang nokia x2 android?

loading...