loading...

daftar harga hp samsung murah

Samsung Galaxy V White

samsung galaxi murah
samsung murah
Indonesia merupakan Negara dengan kebutuhan teknologi tinggi yang menandakan tingkat kemajuan sumber daya manusia terbukti dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang sudah mengenal internet  terutama di tahun 2015 ini. Situasi tersebut tentu membutuhkan fasilitas internet yang lebih simple dalam penggunaannya, dan kini Samsung Galaxy V adalah smartphone yang hadir di tanah air dengan terobosan terbaru selain itu bila dilihat dari daftar harga samsung galaxy ternyata Samsung Galaxy V  ini tergolong murah, aplikasi yang sangat lengkap dan terbilang canggih. Smartphone tersebut dipersembahan untuk pasar entry-level.
Beberapa waktu yang lalu sebelum menuju indonesia smartphone Samsung Galaxy V ini terlebih dahulu merambat ke negara Vietnam. Samsung Galaxy V kini hadir  dengan tampilan desain yang tidak kalah canggihnya  dengan beberapa smartphone lain diantaranya samsung galaxi note 4, samsung galxi not 5, samsung tab, dan lain lain. Saat ini dengan desain khas untuk mengusung sudut rounded. Selain aplikasi yang sangat lengkap telpon pintar ini juga hadir dengan tampilan bodi kesing yang terbuat dari plastik dengan tiga tombol kapasitif di bagian layar yaitu tombol Recent Aplikasi, tombol Home, dan tombol back. Sekilas tampak dari tampilan smartphone ini mengingatkan kita akan desain tampilan dari Samsung Galaxy Star Plus.

Launching hp samsung

Sebelum meluncur ke Indonesia, Samsung Galaxy V ini dirilis di pasar Vietnam yang mana  bila kita lihat dari Smartphone ini hadir untuk kelas menengah ke bawah dan hadir dengan banderol harga cukup terjangkau dibandingkan dengan samsung galaxy tab.Namun meski hadir dengan harga yang tergolong murah, akan tetapi kini Smartphone tersebut mendapatkan posisi strategis pada penjualannya di pasar Indonesia, karena mengingat konsumen smartphone Indonesia lebih tertarik dengan ponsel berharga murah, oleh sebab itulah Samsung Galaxy V hadir dengan membawa layar sentuh selebar 4 inci berteknologi TFT kapasitif  touchscreen dengan resolusi FWVGA sebesar 854 x 480 piksel dan dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci (ppi).

Spesifikasi hp samsung
Samsung Galaxy V ini tersuport oleh chipset Spreadtrum SC6815 dan mengusung prosesor single core ARM Cortex A7 dengan memiliki kecepatan maksimal hingga 1,2 GHz yang didukung oleh kapasitas memori RAM sebesar 512 MB, serta dilengkapi dengan pengolah grafis dari Mali 400. Performa yang menjadi ciri khas dari Samsung Galaxy V ini tergolong di bawah rata – rata bila dibandingkan dengan harga dan spesifikasi samsung yang lain. sumber energy baterai yang digunakan memiliki kapasitas 1500 mAh.
Kamera dan Memori
Dari segi media kamera, Galaxy V tersebut hadir dengan kapasitas 3 MP. yakni kamera utama fitur LED flash mampu merekam video resolusi VGA @24fps. Untuk versi Indo, Samsung Galaxy V sudah didukung kamera depan VGA. Dan untuk diketahui bahwa anda bisa memanfaatkannya untuk foto selfie atau video call. Gambar yang telah di ambil dapat di simpan di memori internal yang berkapasitas penyimpanan 4GB, cukup besar bukan untuk sekedar menyimpan file berupa fhoto, file atau video. Bukan itu saja, bila anda khawatir dengan kapasitas memori akan penuh, anda tenang saja karena untuk keperluan penyimpanan lain seperti misalnya untuk koleksi mp3, video dan lain lain yang kapasitasnya besar, Samsung Galaxy V   telah menapis kemungkinan ini dengan menyediakan perluasan atau penambahan kapasitas penyimpanan data dengan menyediakan slot  memori eksternal yaitu microSD yang bisa menampung data hingga 32GB.

Spesifikasi Barang
Kategori                   :
HP & Smartphone
Kondisi                    :
Baru
Berat                        :
450 gram
Merek                      :
Samsung Galax
Operating System    :
Android
Features                  :

Touchscreen, Wifi, Bluetooth, 3G, GPS Navigation, Memory Card Slots, MP3, FM Radio, e-mail, Video Player
Display Size           :
4.0"
Camera                   :
3 MP
Garansi                   :
1-12 bulan
Network                 :
Dual GSM-GSM

Deskripsi Barang
Warna White
Ponsel pintar terbaru Samsung Galaxi V ini dibekali dengan layar sentuh berukuran sedang yaitu 4 inchi. Layar ini menawarkan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel dan menggunakan layar berjenis TFT kapasitif serta memiliki kerapatan layar hingga 233 ppi. Untuk sistem operasinya, Samsung Galaxi V ini berjalan dengan sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan interface TouchWiz Essence UI.

Di bagian dapur pacunya, Samsung membekali Samsung Galaxi  ini dengan chipset Spreadtrum SC6815 yang hadir bersama dengan prosesor single core berkecepatan 1,2 GHz dari ARM Cortex A7. Memori RAM yang tersedia berkapasitas 512 MB dan didukung dengan GPU Mali 400. Untuk fitur konektivitasnya, Samsung telah membekali smartphone samsung ini dengan fitur konektivitas Bluetooth,WiFi, port microUSB, 3G HSPA, dan dua slot kartu SIM.

Selain itu, Samsung juga telah melengkapi hp samsung galaxy ini dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 4 GB dan masih didukung dengan slot microSD untuk melakukan ekspansi memori eksternal sampai 32 GB. Untuk mendukung performanya, smartphone samsung ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh

Kamera utama pada smartphone Samsung ini memiliki resolusi 3 mp yang lengkap dengan LED flash dan kemampuan merekam video beresolusi VGA.

hp samsung galaxy ini dijamin 100% baru, segel dan bergaransi resmi dari SEIN selama 1 tahun
Sumber : Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

0 Response to "daftar harga hp samsung murah"

loading...