loading...

Review dan Harga Sony Xperia E4 Dual

Sony Xperia E4 Dual
Sony Xperia E4 Dual  hadir ke tengah tengah masyarakat dengan membawa berbagai kelebihan dari fitur fitur yang diusungnya. Namun sebelum  membahas lebih dalam tentang fitur fitur yang dibwa oleh  sonyexperia E4 dual ini, akan kita kenali dulu mengenai fisik dari produk sony ini yang memiliki berat  115.7 gram 40,81 ons, yang berdimensi  113.5 x 61.8 x 11.0 mm, 40,81 x 2,43 x 0,43 inci.. sebuah  layar  3,5 inci TFT yang mampu menghasilkan warna hingga 262.000 warna dimensi 320 x 480 piksel yang akan mempercantik penamilan dari  Sony Xperia E4 Dual  kemudian Sebuah perangkat keras berupa RAM dengan kapasitas  512MB telah terpasang dalam produk ini sehingga Melalui ukuran dan berat ini bisa dibayangkan betapa kenyamanan akan terasakan ketika membawa Sony Xperia E4 Dual


Fitur fitur

Sony Xperia E4 Dual   ini siap memberikan hiburan melalui fitur audio dengan xLOUD Experience berteknologi filter audio melalui sebuah Ekualiser manual sehingga mudah dalam mengatur audio sesuai dengan keinginan, semuanya dioperasikan melalui sebuah fitur Aplikasi WALKMAN. Bagi pengguna yang ingin mengabadikan moment moment pentingg, maka sebuah Kamera beresolusi 3.2 megapiksel dengan fokus otomatis telah terpasang dan siap digunakan untuk mengambil gambar ataupun untuk Perekaman video berkualitas VGA 


Jaringan

Browsing internet yang selalu terkait dengan jaringan, Sony Xperia E4 Dual  dual ini akan membawa usernya menjelajhi internet melalui jaringan GSM GPRS/EDGE 850, 900, 1800, 1900, khusus untuk negara amerika menggunakan koneksi UMTS HSPA 850 (Pita V), 1900 (Pita II), 2100 (Pita I), sementara koneksi globalnya menggunakan koneksi jaringan UMTS HSPA 900 (Pita VIII), 2100 (Pita I)  kecuali Amerika. Dan perlu diketahui bahwa Semua fitur dan aplikasi dari produk ini berjalan melalui sistem operasi android Google Android 4.1 (Jelly Bean) dengan menggunakan Prosesor 1 GHz MSM7227A.


Power Baterai

Sony Xperia E4 Dual  melalui sebuah power baterai yang mampu bertahan Hingga 6 jam 12 menit apabila digunakan untuk panggilan nonstop dan bertahan Hingga 530 jam atau kurang lebih selama 44 hari apabila baterai ini terpasng pada sony experia E4 dual pada posisi standby. Sungguh merupakan sebuah tenaga baterai yang luar biasa karena mempu bertahan selama 44 hari tanpa di carge.

harga Sony Xperia E4 Dual  

untuk informasi harga dari Sony Xperia E4 Dual  ini silahkan klik disini 
 
Demikianlah sekilas informasi tentang Review dan Harga Sony Xperia E4 Dual  yang dapat saya berikan saat ini semoga tulisan yang saya share ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk memberikan komentar tentang tulisan ini. Baca artikel lainnya.


0 Response to "Review dan Harga Sony Xperia E4 Dual "

loading...