loading...

Sejarah pemberian nama ASUS

Asal mula nama asus
ASUS zenfone 5
ASUS
Click Here!
Dalam mitologi Yunani Pegasus adalah kuda bersayap yang melambangkan kebijaksanaan dan pengetahuan. Berdasarkan mitologi tersebut diambil empat huruf terakhir dari kata Pegasus sebagai Pemberian nama ASUS. ASUS yang melambangkan kekuatan, kemurnian dan jiwa petualang dari makhluk mengagumkan ini maka pantaslah bila produk produk yang diciptakan asus ini selalu mengagumkan dan meraih kesuksesan di pasar dunia. Taiwan sebagai Negara Industri teknologi informasi saat ini kian tumbuh pesat selama beberapa tahun terakhir selain itu, Taiwan telah menjadi pemain dominan di pasar global yang salah satunya adalah ASUS yang telah lama menjadi pemimpin dalam pertumbuhan tersebut meski saat mulainya diawali sebagai produsen motherboard yang saat itu mpekerjakan hanya sedikit karyawan saja namun namun skil atau keahliannya dibidang ini tentu sudah tidak diragukan lagi, akan tetapi jumlah kariawan yang sedikit tidak menjadikan asus lemah, dia terus berkarya untuk menemukan hal hal baru yang direalisasikan dalam produk produk baru yang semakin canggih dan berkualitas dan saat ini ASUS telah menjadi perusahaan industri teknologi terkemukadi Taiwan dengan mempekerjakan karyawan lebih dari 12,500 di seluruh dunia sungguh menakjubkan bukan?.

Poduk produk ASUS
Click Here!
Asus sangat faham apa yang dibutuhkan masyarakat dunia dan kemudian memunculkan produk produk untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Sehingga begitu banyak produk produk yang dihasilkan yaitu disetiap kategori teknologi informasi dan ASUS telah memenangkan 4,256 penghargaan internasional dan berbagai pujian di tahun 2013, lebih dari 11 penghargaan per hari. Komponen PC dan peripheral, notebook, tablet, server dan dan semua produk tersebut sangat berkualitas sehingga menjadi impian masyarakat global dengan Inovasi yang menjadi kunci kesuksesan.  ASUS TAICHI™ adalah Ultrabook™ dengan design tampilan dua sisi yang berfungsi sebagai tablet saat sedang dalam keadaan tertutup, kemudian Transformer Book adalah tablet yang dapat dimasukkan ke docking keyboard dan bertransformasi menjadi Ultrabook, selanjutnya meluncurnya Tablet 810 dibarengi Windows 8 dan Tablet 600 dibekali Windows RT, ASUS memiliki terobosan produk yang akan melampaui imajinasi para pengguna untuk memasuki era baru komputasi awan.
Mengoptimalkan visual sebaga sebagai landasan utama ASUS dalam menghadirkan inovasi dan desain berkualitas ke dalam kehidupan para pengguna dan ASUS telah diuji dalam berbagai kondisi paling berat, di berbagai lokasi paling eksotis. Banyak dari prestasi menakjubkan ini telah menjadi bagian sejarah yang dituliskan Asus. 

pejalanan dalam sejarah : Notebook ASUS
1. Notebook ASUS Tidak Mengalami Kerusakan Sedikitpun selama 600 hari Misi Luar Angkasa.
2. notebook ASUS terpilih oleh R&K—pemasok utama komputer dan produk elektronik untuk misi penerbangan ke luar angkasa—untuk menyediakan bagi astronot komputasi terpercaya selama misi di Stasiun Luar Angkasa MIR
3. “Notebook – notebook ASUS tidak pernah mengalami kelebihan panas seperti beberapa notebook dari perusahaan lain,” kata Sergei Avdeev, astronot Rusia yang mengikuti misi luar angkasa. “Aliran panas di ruang angkasa dan di bumi sama sekali berbeda. Hanya notebook dengan solusi pembuangan panas terbaik yang dapat bertahan dalam pengoperasian terus menerus. Kami menyalakan notebook di pagi hari dan membiarkannya terus menyala sepanjang hari tanpa masalah.“

Di Udara dan Di Daratan
Produk Notebook ASUS ikut membantu Unit Helikopter Penyelamat NRMA Care Flight Menyelamatkan Banyak Jiwa. NRMA CareFlight, merupakan unit helikopter penyelamat dan medis darurat yang melayani masyarakat New South Wales di Australia, penggunaan notebook ASUS dalam berbagai sektor layanan mereka, termasuk penerbangan, perawatan medis dan administrasi. Notebook ASUS mempunyai peran yang sangat penting dalam program CareFlight dengan tujuan untuk meningkatkan rasio kelangsungan hidup dalam musibah atau kecelakaan dan mengalami trauma kepala yang cukup parah sehingga melalui bantuan komputasi mobile CareFlight mampu membawa tim medis ke lokasi lebih cepat daripada ambulan biasa pada umumnya. program baru ini diharapkan dapat mengurangi resiko kematian akibat cedera kepala hingga mencapai persentase sejumlah 33%. “Seluruh pilot kami telah begitu terkesan dengan laptop ASUS M5 dan terkagum – kagum dengan kemampuannya untuk menahan vibrasi dalam pesawat,” ungkapan Mark Lees, yang merupakan Manajer Hubungan Masyarakat CareFlight. “Kini kami siap menginstall laptop ASUSM5 di seluruh pesawat kami dan menghubungkan mereka ke komputer navigasi kami di darat.”Selain di udara, Notebook ASUS juga mampu Beroperasi dengan Sempurna Selama Balapan Mobil Off-Road yang Melelahkan. Notebook ASUS terpilih untuk melakukan tugas darurat selama balapan PATAGONIA 2000, yang memaksa komputer digunakan pada gurun yang begitu gersang dan pegunungan berselimut salju. Salah satu tugas kunci mengharuskan notebook berfungsi sebagai perangkat navigasi, yang melampaui fungsionalitas dan kemampuan GPS satelit terintegrasi mereka dalam menampilkan peta dinamis. Selain itu Notebook juga harus berfungsi sebagai pusat komunikasi, baik komunikasi e-mail maupun konferensi video dua arah. “Aviv Shweky, pengelola balapan mengungkapkan, komputer ASUS mampu bertahan dalam kondisi berat dalam perjalanan ini dengan baik, tanpa cacat sedikitpun,”  .

Di Puncak Tertinggi Dunia
Dalam lokasi dengan kondisi yang keras di puncak gunung tertinggi di dunia dapat mengganggu notebook lain, namun tidak bagi ASUS. Sebagian dari notebook ASUS—termasuk U5, S6 (baik edisi kulit maupun bambu), W7 dan U1—terpilih untuk menemani tim pendaki gunung dalam sebuah ekspedisi untuk mencapai puncak Gunung Everest, yang dikenal penduduk lokal sebagai Puncak Qomolangma. Ketika mencapai markas utama pada ketinggian 5000m, hanya notebook ASUS yang tetap beroperasi. Notebook lainnya gagal untuk menyala karena rendahnya suhu yang begitu ekstrem. ASUS U5 bahkan mampu bertahan hingga mencapai Puncak Qomolangma pada ketinggian 8.848,43m yang mengejutkan, berkat pemimpin ekspedisi Kapten Wang Yongfong yang membawa notebook U5 bersamanya sebagai penghormatan pada teknologi ramah lingkungan—menjadikan notebook ASUS yang pertama di dunia untuk mencapai puncak Gunung Everest. Sehingga Notebook ASUS dinobatkan menjadi produk yang Pertama Mencapai Puncak Gunung Everest.
Baca juga : DNA ASUS,

0 Response to "Sejarah pemberian nama ASUS"

loading...