loading...

Kelebihan Asus Zenfone 5

Kelebihan Smartphone Asus Zenfone 5
Dual SIM unlocked Android 4.4 Layar 5 "Kamera 16GB 3G WiFi 8MP - Purple , Tentunya Anda pernah ingin memiliki smartphone yang tidak crash, tentunya itu benar-benar indah, dengan desain yang inovatif dan baterai berlangsung sepanjang hari tanpa low. selain itu kelebihan Asus Zenfone 5  ini juga memiliki kamera yang luar biasa, dengan fitur yang hanya kamera profesional dapat menawarkan. Dan masih memiliki teknologi yang memungkinkan menembak atau mengambil gambar dalam keadaan gelap sekalipun, dengan keuntungan sebesar 400% brightness. tentu sangat tidak mengherankan bila semua elemen pengguna sangat menginginkan Asus Zenfone 5 ini, dan dibawa ke Brazil, Asus Zenfone 5. banyak memiliki fitur lainnya yang akan mengejutkan Anda. Sederhana, efisien dan indah, sehingga adalah Zenfone 5. 


Keindahan yang luar biasa 

asus zenfon laser 2
Asus zenfone 5
asus zenfone 5
Asus zenfone 5
Asus Zenfone 5 dilengkapi dengan layar 1280x720 HD IPS dengan kepadatan pixel 294 ppi untuk dari tampilan yang menakjubkan. Teknologi ASUS TruVivid meninggalkan kecerahan dan kontras yang lebih baik dan warna jauh lebih hidup. Corning Gorilla Glass 3 Lebih keras dari sebelumnya! Untuk mengurangi kemungkinan goresan dan retak, Asus Zenfone 5 layar dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3 untuk meningkatkan ketahanan terhadap kerusakan. 

Kamera 8MP PixelMaster 
PowerVR SGX 544 MP2 GPU: dalam film resolusi tinggi dan permainan dengan performa yang optimal dan perendaman, menawarkan pengalaman mobile yang luar biasa dan Lebih sederhana jadi Biarkan Asus Zenfone 5  membantu Anda dalam semua kebutuhan Anda, karena memeng khusus dirancang untuk membuat Anda terorganisir dan produktif tanpa banyak usaha dan menampilkan desain baru yang menunjukkan informasi yang Anda butuhkan. Semuanya dimulai dengan mudah dan sederhana Anda sekarang dapat mengelola hal-hal penting dengan cara yang sederhan, mudah dan waktu dan tempat yang pleksibel. 

Semua pengungkapan adalah Produsen / Pemasok tanggung jawab. Memori internal yang tersedia untuk pengguna dapat bervariasi tergantung pada sistem operasi dan aplikasi yang terinstal pada perangkat. Periksa dengan produsen produk dan komponennya setiap pembatasan penggunaan semua fitur dan fungsi. berikut ini adalah gambaran data tentang Asus Zenfone 5 secara rinci, yang langsung mengakhiri artikel saya kali ini semoga bermanfaat. dan saya harapkan komentar serta saran dari pembaca. sekian wassalamu alaiku wr.wb


Tentang Teknis
Tanda
ASUS
Warna
Ungu
Chip Type
Chip Mikro
Kuantitas chip
Chip ganda
Sistem operasi
Android
Processor
Intel Clover Trail Ditambah Z2560
Ukuran layar
5 "
Pita
UMTS 3G: 850/900/1900/2100 2G: EDGE / GPRS / GSM: 850/900/1800/1900
Konektivitas
3G
NFC
Tidak
Memori internal
16GB
Kamera belakang
8MP
Kamera video
HD
Televisi
Tidak
Ekspansif up
MicroSD hingga 64GB
Daya / Baterai Tipe
Li-Po (Lithium Polymer) 2050 mAh
Isi Paket
Ponsel; Headset; Charger baterai
Dimensi perkiraan dari produk - cm (HxWxD)
14,8x7,2x1cm
Berat basah. Produk perkiraan (kg)
145g
Pemasok Garansi
12 bulan
Nomor Model
A501CG-1F588BRA
Pemberi
Asus
SAC
atendimento@asus.com atau (011) 3003-0398 atau 0800 288 8888

0 Response to "Kelebihan Asus Zenfone 5 "

loading...