loading...

kelebihan samsung galaxy terbaru yakni Samsung Galaxy J5 Quad Core 1,2 GHz dan bocoran harga hp samsung galaxy

Samsung Galaxy J5 Quad Core 1,2 GHz

Samsung Galaxy J5 hadir ke tengah tengah masyarakat dunia dengan membawa berbagai kelebihan yang siap menemani usernya untuk menuju kemudahan hidup khususnya dalam berkomunikasi dan mencari informasi yang bisa diperoleh hanya melalui produk samsung terbaru yaitu samsung galaxi J5. sebagai sebuah produk samsung galaxy terbaru, Samsung Galaxy J5 ini telah dibekali sebuah prosesor dengan type Quad Core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz dengan Android sebagai sistem operasinya.  dan untuk keterangan lebih detil dari Produk samsung galaxy terbaru ini, berikut adalah spesifikasi samsung galaxi j5 ini. baca juga harga sony experia

samsung galaxy j5 

Design Tampilan

untuk bagian fisik luarnya, samsung galaxy j5 ini memiliki ukuran layar 5.0 inchi 126.3mm dengan resolusi  720 x 1280 HD didukung oleh eknologi super Amoled dimana teknologi ini memiliki kedalaman warna hingga 16 M akan tetapi produk samsung galaxy terbaru ini tidak diberikan S Pen sebagai alat tambahan, namunu itu bukanlah sebuah kekurangan yang perlu dibahas karena tanpa s pen inipun samsung galaxy terbaru ini tetap mudah untuk dioperasikan dan penampilannya pun tetap menarik. lihat tampilan iphone 6S

Kamera

vendor terkemuka Samsung, sangat pintar dalam mengambil hai masyarakat pengguna teknologi komunikasi seperti smartphone. samsung sangat tau kebutuhan dan keinginan dari para penggunanya sehingga ketika para penggunanya mempunyai keinginan untuk mengabadikan sebuah moment penting, maka samsungpun langsung memasangkan dua buah kamera pada samsung galaxy terbaru ini lengkap dengan led flash dan auto focus, yaitu satu kamera dengan type CMOS pada samsung galaxy terbaru yang beresolusi 13.0 megapixel untuk kamera primernya dan satu kamera dengan type CMOS yamg beresolusi 5,0 Megapixel untuk kamera skundernya.

Penyimpanan

samsung galaxi j5 sebagai samsung galaxy terbaru tentu sangat lengkap dengan fitur dan aplikasi sehingga memerlukan sebuah memory penyimpanan yang cukup besar sehingga untuk mendukung kinerjanya, sebuah RAM dengan kapasitas 1.5 GB dan ROM 8 GB telah terpasang pada samsung galaxy terbaru samsung galaxi j5 ini sedangkan untuk memory penyimanannya berkapasitas 4 GB yang masih bisa di uraikan dengan sebuah memori eksternal berkapasitas hingga 128 GB. bisa dibayangkan bila samsung galaxi j5 ini di tangan kita seperti menggenggam sebuah komputer mini.

Jaringan
didalam memperoleh sebuah jaringan, samsung galaxy terbaru ini bukanlah suatu masalah karena melalui Dual SIM dengan ukuran Micro, yang dapat terkoneksi dengan jaringan
Infra (2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TDD), 2G GSM (GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900 ), 3G UMTS (B1(2100), B2(1900), B5(850), B8(900)), 4G FDD LTE (B1(2100), B3(1800), B5(850), B7(2600), B8(900)) , 4G TDD LTE (B40(2300))


Koneksi
samsung galaxi j5 ini dapat terhubung dengan perangkat lain melalui USB Port 2.0,

Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz, Wi-Fi Direct Bluetooth v4.1 A2DP, AVRCP, DI, HFP, HID, HOGP, HSP, MAP, OPP, PAN, PBAP dan Smart Switch (PC version).

bateray
sebuah bateray kapasitas standar 2600 mAH telah terpasang sebagai power bateray dari samsung galaxi j5 ini sangat luar biasa dan mampu bertahan  selama 62 jam saat memainkan musik dan bertahan selama 18 jam bila digunakan untu berbicara.


Demikianlah informasi yang saya tulis tentang kelebihan samsung galaxy terbaru yakni Samsung Galaxy J5 Quad Core 1,2 GHz dan bocoran harga hp samsung galaxy.



0 Response to "kelebihan samsung galaxy terbaru yakni Samsung Galaxy J5 Quad Core 1,2 GHz dan bocoran harga hp samsung galaxy"

loading...