loading...

spesifikasi produk smartphone pertama Nokia, nokia c1 android



nokia
nokia c1 android - Nokia yang selama ini hanya menerbitkan produk berupa ponsel dengan satu tablet sebagai produk lainnya yaitu tablet N1. Keadaan ini tidak menutup kemungkinan bila ada paradigma masyarakat dunia yang berfikir bahwa nokia tidak mampu unuk bersaing di dunia smartphone yang pada era ini menjadi idola bagi semua pengguna karena smartphone identik dengan fitur fitur yang menyediakan sarana sarana informasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Andaisaja nokia tidak segera mengambil tindakan maka tidak heran bila para fansnya akan melirik ke vendor yang lain. Namun nokia bukanlah vendor yang biasa melainkan luar biasa sehingga saat ini nokia telah meluncurkan sebuah inovasi baru berupa ponsel pintar yang diberi nama nokia c1 android.



nokia nokia c1 android  merupakan sebuah ponsel pintar yang dihiasi panel layar 5” sehingga memuaskan usernya dalam menonton vidio atau melihat gambar dengan kualitas 1080 pixel setara dengan layar full HD. Akan tetapi hingga saat ini belum ada keterangan mengenai lapisan pelindung untuk keamanan produk ini, karena fitur yang mengusungnya harus lengkap bila ingin menembus pasar dunia smarthphone di era saat ini karena bila tidak maka akan ada kemungkinan konsumen akan beralih ke smartphone lain.

Untuk mengusung produk android pertamanya, Nokia telah membekali nokia c1 android ini dengan kapasitas RAM 2GB dipadukan dengan chipset dari intel atom dan mungkin akan menggunakan tipe X7, melalui empat prosesor dengan berkecepatan 2,5GHz beroprasi pada arsitektur 64Bit dan bila memang benar demikian maka produk nokia C1 android ini akan mampu mengoprasikan berbagai macam aplikasi dan game game yang berkapasitas besar secara lancar tanpa ada hambatan sedikitpun dan andaisaja penyimpanan internal yang diberikan nokia berkisar antara 16 sampai dengan 32 GB maka sungguh sempurnalah produk pertama android dari Nokia ini.

harga nokia c1
nokia xProduk nokia c1 android yang di luncurkan pada tahun 2015 ini yang kita ketahui bahwa nokia c1 android ini merupakan produk smarthpone pertama nokia dengan sistem oprasi android yang biasanya sih yang namanya produk pertama itu identik dengan harga yang lumayan menguras isi kantong. Akan tetapi bila kita menguras isi kantong kita dengan sesuatu hal yang bermanfaat dan positif dalam hidup kita, itu bukan suatu masalah apalagi demi memiliki sebuah produk nokia c1 android ini, pasti uang yang telah kita keluarkan akan terlupakan dengan kepuasan yang kita dapat dari pelayanan yang telah tersedia dalam fitur fitur dari nokia c1 ini.  Nah untuk informasi harga nokia c1 ini akan terus saya update bila ada informasi terbaru, yah walaupun saat ini hanya sekedar pembukaan mengenai harga, paling tidak informasi ini dapat dijadikan sebagai pegangan bahwa koceng yang akan kita keluarkan untuk memiliki produk ini lumayan besar, iyakan ?
Oke .... sekian dulu informasi tentang harga nokia c1 ini semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk memberikan komentar anda langsung di blog atau silahkan add saya di facebook saya Arofa Aha Arfa. Sekian dulu wassalam/

0 Response to "spesifikasi produk smartphone pertama Nokia, nokia c1 android "

loading...