loading...

Spesifikasi lengkap dan harga nokia x6 16 GB


nokia xnokia x6 merupakan produk yang diluncurkan nokia pada tahun 2010 lalu setelah sebelumnya sukses meluncurkan nokia x5 jadi mungkin saja Ini merupakan besutan dari Nokia x5 tersebut. Nokia x6 ini berhasil mengalihkan perhatian masyarakat dunai melalui fitur fitur serta kemudahan dalam pengoperasiannya sehungga nokia x6 ini berhasil tembus dipasarn teknologi dunia bahkan hingga saat inipun nokia x6 ini masih menjadi produk yang banyak sekali dicari oleh para pengguna hanphone. Ini merupakan suatu kesuksesan besar dari nokia dalam membuat sebuah produk produknya baca juga. smartphone samsung terbaru 

Untuk sistem oprasi nokia x6 ini, Nokia telah membekali nokia x6 ini dengan OS symbian versi9,4 dengan seri rel 5 dengan central prosesing unit (CPU) 343 MHz. Bila melihat komponen komponen tersebut, tentu produk nokia yang satu ini akan bekerja secara maksimal selain itu, untuk anda yang sangat gemar bermain game, anda jangan khawatir karena  sensor accelerometer plus proximity juga telah terpasang pada nokia x6 ini sehingga nokia x6 ini sangat lancar dalam mengoprasikan aplikasi dan game game yang anda mainkan.

Spesifikasi nokia x6
nokia xUntuk menghiasi tampilan dari nokia x6 ini, telah dipasang LCD dengan ukuran 3,2” yang dilapisi touch screen yang akan memudahkan anda didalam mengoprasikan ponsel luncuran nokia ini. Dan untung pengguna yang senang melakukan selfi ataupun merekam moment moment penting, nokia x6 pun telah tersedia kamera primer dengan resolusi  5 megapixel yang mampu menghasilkan gambar ataupun vidio yang sangat jernih dan di backing oleh memory internal 16 GB yang mampu menyimpan semua moment moment penting yang ingin anda abadikan selain itu unuk mendukung bkinerja seluruh aplikasinya nokia ini telah dibekali dengan RAM 128 GB. Selain itu tersedia juga kamera sekunder dengan QCIF/VGA yang bisa anda gunakan untuk selfi, bercermin bahkan melakukan panggilan vidio. Anda tidak perlu khawatir apabila anda melakukan panggilan vidio dengan nokia x6 ini karena nokia telah dibekali jaringan 3G HSDPA yang akan menghasilkan kualitas panggilan vidio yang lancar tanpa tersendat sedikitpun.

Fitur Fitur nokia x6 
Fitur fitur yang ada antara lain WAP, adobe flash lite, stereo fm radio, java MIDP versi 2,0, dan untuk fitur lainnya ada juga tersedia Fhoto and vidio beditor yang bisa anda gunakan untuk mengedit fhoto ataupun vidio sesuai selera anda, kemudian ada juga tv out, input prediksi teks. Untuk koneksi telah tersedia Wifi LAN, Bluetoot, dan micro USB yang dapat anda gunakan kapanpun dan dimanapun. Waw.... cukup lengkapkan nokia x6 ini?

Untuk harga baru di tanah air nokia x6 ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 1.500.000 sedangkan untuk harga bekasnya berkisar antara Rp.1200.000. kalau dilihat dari spesifikasinya, memang produk nokia ini sangat murah karena biasanya untuk sebuah produk teknologi dengan spesifikasi lengkap dan luar biasa seperti nokia x6 ini.
Nah demikianlah ulasan tentang Spesifikasi lengkap dan harga nokia x6 16 GB ini dan semoga tulisan ini bermanfaat. baca juga Spesifikasi dan harga nokia E 71  jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda.

0 Response to "Spesifikasi lengkap dan harga nokia x6 16 GB"

loading...