loading...

7 Alasan Kenapa Harus Memilih nokia E 72

loading...
nokia E 72
nokia e72 ialah sebuah produk nokia yang diluncurkan pada tahun 2009 lalu namun hingga hari ini nokia e72 masih banyak yang mencarinya ada dua buah pertanyaan yang perlu dijawab mengenai produk nokia yang satu ini yaitu apa sih yang menjadi dayatarik dari nokia e72 ini? Kenapa hingga saat ini masih banyak yang menggunakan produk ini?. Itu adalah peratanyaan yang mungkin mempunyai banyak jawaban dan yang bisa menjawab pertanyaan tersebut adalah pengguna dari ponsel itu sendiri.
Pada tulisan saya kali ini, saya akan menjawab kedua pertanyaan tersebut sekaligus dalam versi saya sendiri, yaitu karena adanya kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan ponsel nokia e72 tersebut. Dan jawaban itu akan saya jelaskan melalui spesifikasi dari nokia e72 berikut.
loading...

1. Tampilan

nokia e72 hadir dengan design tampilan yang sederhana yaitu memiliki dimensi panjang 114 x lebar 58 x tebal 10 mm dengan berat 128 Gram. tampak dari depan terdapa sebuah Layar LCD yang berukuran 2.4 inchi 320 x 240 pixel yang menghasilkan hingga 16 Juta warna dan di bagian bawahnya terdapat papan tombol qwerty yang berfungsi untuk menulis pesan, nomor dan lain lain serta terdapat sebuah  optical trackpad sebagai tombol navigasi yang akan memudahkan usernya dalam mengoperasikan ponsel nokia e72  ini.

 2. Audio

nokia e72   ini telah dilengkapi nada dering polyphonic, monophonic, dan MP3 ringtone sebagai nada pengingat anda dengan sebuah buzzer sebagai output audionya dan terdapat sbuah Jack Audio berukuran 3.5 mm yang berguna untuk mendengarkan musik melalui hadset

3. penyimpanan

untuk penyimpanan internal nokia e72  ini memang berkapasitas rendah yaitu 250 MB  saja, akan tetapi jangan kecewa dulu karena pada nokia e72  ini telah tersedia slot memori Micro SD itu berarti memori penyimpanan dari ponsel ini masih bisa ditambahkan bukan hanya sekedar 1 atau 2 GB akan tetapi bisa ditambahkan Memori Eksternal Micro SD yang kapasitasnya mencapai 16 GB. Wooow luar biasa bukan ?

4. Sambungan
nokia e72  ini dapat terhubung melalui berbagai sambungan dengan perangkat lain yaitu :WiFi, Bloetooth, Infrared, dan Micro USB.

5.Sistem Oprasi
Sistem operasi nokia e72  ini berupa OS Symbian versi 9.3 dengan beberapa fitur pendukung seperti yang terdapat pada fitur ponsel lainnya seperti fitur  SMS, MMS, E-mail, dan Instan Messaging, Browser WAP , FM Radio (Visual Radio), A-GPS, Java MIDP versi 2.0, Document Viewer, Push To Talk, Organizer, dan Media Player seperti Video Player dan MP3 Player.

6. Kamera
nokia e72  memiliki 2 buah kamera yaitu kamera primer 5 Megapixel dengan autofocus dan LED Flash dan ada juga terpasang kamera sekunder VGA untuk berfoto maupun video call menggunakan jaringan 3G HSDPA.

 


7. Harga Nokia E72

.untuk harga nokia E 72 silahkan klik disini

Demikianlah ulasan tentang 7 Alasan Kenapa Harus Memilih nokia E 72  dan semoga bermanfaat.



0 Response to "7 Alasan Kenapa Harus Memilih nokia E 72 "

loading...