loading...

Informasi iphone 3 dan harga iphone terbaru

iphone 3 merupakan salah satu produk dari Apple yang dikenal sebagai pabrik teknologi raksasa dunia yang hingga saat ini masih banyak pengguna yang memakai  i phone 3 ini. Apple, membekali iphone 3 ini dengan spesifikasi dan harga iphone yang memang tidak jauh beda dengan  produk produk yang lainnya seperti, iphone 4s, iphone 5s dan produk barunya iphone 6  hanya saja produk ini tidak memiliki banyak seri seperti yang lain, akan tetapi   mengenai beberapa hal tentunya Apple tidak pernah main main dalam membuat sebuah produk, hal ini dapat kita lihat dari dua sisi yaitu hardware dan software dari produk keluaran Apple yang rata rata tidak bisa di duplikasi oleh smartphone yang lain. Hal ini memberikan gambaran kepada kita bahwa betapa Apple sangat memperhatikan kualitas dan kuantitas serta keamanan dari produk produknya.

iphone 3
 

Bila kita cermati beberapa keseriusan dari pabrik teknologi raksasa dunia APPLE , terhadap produk produknya, maka kita tidak akan heran bila harga iphone  sangatlah menguras dompet kita meskipun untuk satu produk dengan tingkat spesifikasi menengah, akan tetapi kepuasan yang telah ditanamkan dalam benak penggunanya sejak awal produk yang diluncurkan oleh Apple membuat para fansnya tidak pernah mengeluh mengenai harga iphone  yang mahal tersebut.

Apple meluncurkan produk iphone 3  dalam empat seri yang berbeda dan dari masing masing seri yang diluncurkan telah di bekali dengan spesifikasi yang berbeda pula. Berikut adalah seri dari i phone 3 tersebut :
  • i phone 3 GS 16GB,
  • i phone 3 GS 32GB,
  • i phone 3G 16GB,
  • i phone 3G 8GB,
itulah ke empat seri dari iphone 3 yang telah diluncurksn oleh Apple, meskipun saat ini Apple telah meluncurkan produk terbarunya yaitu uphone 6, yang mungkin menyebabkan i phone 3 ini tertinggal jauh karena spesifikasi yang dimiliki oleh i phone 6 lebih tinggi daripada i phone 3, akan tetapi bila kita dari pengalaman di sekeliling kita, ternyata masih banyak yang mencari informasi tentang harga iphone khususnya iphone 3 ini.

Dan bila anda adalah seseorang yang mencari informasi tentang harga iphone khususnya harga i phone 3, berikut ini adalah tabel mengenai harga iphone 3 yang mungkin bisa anda jadikan acuan untuk membeli i phone 3.

Tabel harga iphone terbaru
Seri iPhone 3
Harga (Rp)
Baru
Bekas
Apple iPhone 3G S (32GB) 

1,500,000.00
Apple iPhone 3GS (16GB)

.1,350,000.00
Apple iPhone 3G (32GB) 

800,000.00
Apple iPhone 3GS (8GB) 
2,850,000.00
1,100,000.00
Apple iPhone 3G (16GB) 

1,500,000.00

Demikianlah informasi yang dapat saya berikan mengenai iphone 3 ini. Akan tetapi perlu diingat oleh anda supaya jangan terlalu mengambil patokan pada informasi harga iphone  yang anda baca saat ini karena harga iphone khususnya iphone 3 setiap saat bisa mengalami perubahan, semoga pada setiap perubahan harga yang anda temukan semakin murah bukan semakin mahal karena itu adalah harapan setiap pembeli. Saya sangat berharap pada pembaca untuk memberikan komentarnya. Atau bila ingin tanya jawab seputar postingan saya silahkan kunjungi saya disini.

0 Response to "Informasi iphone 3 dan harga iphone terbaru"

loading...