loading...

Spesifikasi dan harga terbaru nokia e71



nokia E 71
Pada postingan ini, kita akan merefresh salah satu produk Nokia yang sejak peluncurannya  hingga saat ini masih eksis, Nokia yang akan saya refresh pada postingan ini adalah mengenai Spesifikasi dan harga terbaru nokia e71. Walaupun nokia E71 ini sudah termasuk produk yang sudah lama dluncurkan, akan tetapi peminat atau penggunanya masih banyak sehingga ia masih sangat laris di pasaran walaupun saat ini kita ketahui sudah banyak sekali produk produk baru yang beredar untuk saat ini sudah tidak tersedia lagi harga baru dari produk ini namun harga bekasnyapun masih lumayan tinggi yaitu berkisar antara 600 sampai dengan 650 ribuan. Nah sekarang mari kita bahas lebih lanjut tenang produk nokia E 71 ini.




nokia E 71Tampak dari depan, LCD dengan ukuran 2,3” TFT dan papan tombol Qwerty  yang menghiasi nokia E 71 ini sehingga bisa dibayangkan betapa simpel dan mudahnya dalam mengoprasikan produk ini baik dalam menulis pesan atau E mail, maupun saat membuat panggilan. Dengan berat hanya 127 gram, tentu sangat memudahkan dalam membawanya bahkan hingga tidak terasa ada sebuah alat canggih yang kita bawa. Dengan kapasitas penyimpanan internal 110 MB dan RAM 128 MB membuat kita tidak perlu khawatir akan kemampuan dalam mengoprasikan fitur fitur yang ada bahakan yang lebih gila lagi, nokia E71 ini mampu mambaca memori eksternal yang berkapasitas hingga 16Gb tanpa ngedet sedikitpun dan memori eksternal yang ia minta yaitu memori yang sangat mudah untuk kita peroleh yaitu memori micro SD .


NokiaE 71 ini telah menyediakan untuk usernya yang senang berfose ataupun merekam vidio yaitu sebuah kamera utama dengan kwalitas pengambilan gambar mencapai 3,15 mega pixel dan gak cukup sampai itu saja, ada lagi tersedia kamera depan VGA sehingga pengguna bisa melakukan vidio call. Untuk pendukung panggilan ini telah dilengkapi jaringan 3G sehingga meskipun saat pengguna melakukan vidio call akan terasa tengah berhadapan lengsung dengan orangnya karena begitu lancar dan tampilannya begitu nyata. Belum selesai sampai disini, karena hanya dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu, anda juga bisa menambahkan vidio chat. Waw sungguh luar biasa bukan nokia E71 ini?
nokia E71 

Untuk sistem oprasi dari nokia E 71 ini, Symbian versi 9.2 dilengkapi Central Prosesing Unit (CPU) 369 HZ sehingga saat anda mengoprasikan fitur fitur yang ada akan lancar tanpa hambatan sedikitpun walaupun saat anda sedang melakukan browsing internet. Untuk browsing internet, telah tersedia Wap browser yang akan mempermudah penggunanya saat menelusuri internet dengan sangat mudah dan cepat. Fitur SMS, MMS, instan Messaging ada juga fitur lain seperti document view editor, Java MIDP, Radio Fm dan Radio Visual, Vidio player, dengan format vidio (3GP, MP4, WMV) dan ada juga musik player dengan format audio (mp3, WMA,WAV, RA, dan AAC)  telah tersedia dalam dalam nokia E71 ini.


Ringkasan Spesifikasi nokia E 71


  • Jaringan 2G dan 3G HSDPA
  • LCD 2,3”
  • OS Syimbian versi 9.2
  • CPU 369 MHz
  • Kamera depan VGA dan belakang 3.15 Mpxl
  • Memori internal 110 MB
  • RAM 128 MB

Demikianlah informasi yang dapat saya refresh mengenai Spesifikasi dan harga terbaru nokia e71 dan jangan lupa baca juga arikel terkait lain seperti  nokia x dan nokia 1280

0 Response to "Spesifikasi dan harga terbaru nokia e71 "

loading...